Mencari

Google
WWW munandarbrebes.blogspot.com

Monday, June 9, 2008

Keluarga SMA Negeri Ketanggungan 1




Ada satu jumlah sekolah lanjutan atas di kec. Ketanggungan. Sekolah tersebut adalah SMA Negeri 1 Ketanggungan. Lokasinya terletak di sebelah selatan kota kecamatan. Ketika kita baru menginjakan kaki ke sana, mungkin akan berfikir sekolah ini jauh. Bayangkan letaknya tidak dilalui kendaraan umum seperti biasa - yang melintas ke arah sejalur dengan SMA kebanyak masih kendaraan bak terbuka- kadang masih banyak juga yang menggunakan dokar. Penumpang yang menggunakan jasa angkutan umumnya naik dengan berdiri. Itu lebih asyik katanya. Tapi karena tugas negara, kondisi itu tidak membuat para guru tidak semangat bekerja di sekolah itu. Buktinya beberapa prestasi sering kali diraih. Untuk cabang olah raga bola voli contohnya bahkan jarang lepas menggondol prestasi juara kabupaten/ karsidenan. Untuk bidang study yang lain juga bisa bersaing di kabupaten. Ok! Pak Bu ! selamat berjuang!

Oya ini gambar keluarga besar SMA Negeri Ketanggungan 1, Kab. Brebes. Mohon maaf kalau tidak semuanya kami tampilkan! (Satu penyebabnya, Kami ga punya fotonya!)

1 comment:

Unknown said...

ini foto sekolah tempat mamah kerja ya. Wah bapak dan ibu gurunya cakepcakep ya. Tapi yang paling cakep mamah! Suer Mah! hehe

WAKTU

EMAIL