Mencari

Google
WWW munandarbrebes.blogspot.com

Saturday, August 2, 2008

SMASH NINDA

Ternyata yang bisa mukul smash bukan hanya papah. Tapi mba Ninda pun bisa. Buktinya blocking dari papahpun kewalahan. Kali ini mbak Ninda main cukup taktis. Pukulannya bisa menembus dan membaca sela-sela blocking papah. Kalau sedikit kurang keras itukan wajar, sebab mbak Ninda belum punya tenaga sekuat papah. (Kalao papahkan punya otot kawat balung wesi. He…he…, iyakan pah?). Lagian voli itu gampang-gampang susah, kadang yang punya postur tinggi dan tenaga kuat juga belum tentu bisa. Eh bener ga sih ya?

By : Tita


Smash Mbak Ninda dan My Dad's blocking

3 comments:

Tita Nur said...

Kalo yang ngeblok aku, ngga bakal bolong! He...he...

gun9 said...

wah.. hebat, gimana cara fotonya ya ? beritahu om dong..

Munandar said...

Gimana njelasinya ya?. Sederhana! Tidak terlalu pake teknik. Gunawan pasti bisa!

WAKTU

EMAIL