Mencari

Google
WWW munandarbrebes.blogspot.com

Tuesday, September 16, 2008

KENANGAN AGUSTUS 2008

Siapa yang tak senang manakala usaha mendapat banyak order. Begitu yang saya alami memasuki awal Agustus. Sayangnya begitu banyak order banyak aral juga yang saya hadapi. Dua printerku (yang laser dan yang inkjet) ngadat. Sementara ketika saya utak atik, printer tadi nggak kunjung normal. Karuan saja sebab ada piranti yang musti diganti. Sayangnya piranti tadi musti di beli di kota.. Mau tak mau saya musti luncuran ke kota hari itu.
Ketika berangkat dari rumah motorku normal-normal saja, Tetapi dalam perjalanan menuju kota, motorku tiba-tiba mati mendadak. Sementara kejadian itu terjadi jauh dari perkampungan. Yang ada di hadapan saya hanya ada hamparan sawah kering karena kemarau. Bengkel tak ada.
Akhirnya motor kutuntun sembari mencari bengkel motor. Hampir semua tubuhku basah dengan keringat. Bersyukur 6 km dari tempat kejadian ada sebuah bengkel. Ternyata kerusakan motorku sangat simpel . Begitu ganti sebuah busi tuh motor normal kembali. Tak marasa capai melihat motor itu normal kembali.
Kutancap lagi motor tadi dengan harapan cepat dapat onderdil printerku. Tapi dasar sial! baru kurang lebih 5 km dari bengkel tadi motorku ngadat lagi. Kali ini ban motorku yang bermasalah. Tiba tiba bannya mendadak kempes.
Sial! Dosa apa aku ini! Gerutu saya dalam hati. Untung nggak jauh itu ada tukang tambal ban. Tapi ban itu ditambal nggak cukup akhirnya musti diganti!
Iseng! Ketika itu sambil nunggu ganti ban , aku telpon yang punya toko computer ngasih tahu kalau aku terlambat datang. Tapi apa yang kudengar Beliau malah ketawa terbahak bahak! Aku bingung kenapa mendengar ceritaku malah ketawa?.
Jawab beliau “ Masih mending cuman ganti satu ban dan ada tukang ban! Kami kemarin saya lebih sial karena musti ganti 3 ban yang secara berturut-turut!” Aku diem aja lalu tanya “Moso?” Beliau jawab “Kalau nggak percaya, buktinya ban yang saya letakan depan took ini!”
Semula aku diem, tapi aku malah jadi nyambung ketawa. Ok! lah kalau gitu. Ternyata aku sial pun ada yang lebih sial.
Sama kejadiannya ketika kami menghadiri acara reuni di Bogor . Kami rombongan dari Brebes, juga mengalami hal yang hamper serupa dengan mobil yang kami tumpangi! Ban nya meletus ketika kami mau memasuki kawasan Cadas Pangeran sebelum Bandung.
Tapi semua tidak terasa menjengkelkan karena pagi itu kami bisa ketemu teman-teman di Cikaret!

But Now! semuanya dah normal!

2 comments:

fiet rahman said...

Makanya, jangan telponan sambil ngebut. Paku di jalan jadi nggak kelihatan...

gun9 said...

ya ndar,mmg patut brsukur trnyata masih ada yg lbih sial. itu ada tmn kupang he2, sambil ngebut terus noleh nyapa kenalan.., gak sempat ngerem..,!!! bannya gak apa2..tp...

WAKTU

EMAIL