Mencari

Google
WWW munandarbrebes.blogspot.com

Friday, February 26, 2010

Keuntungan menjelajah dunia maya dengan operamini

Beberapa alasan mengapa hape, desktop dan laptopku sengaja kupasang opera mini!

Pengalaman Web lebih baik

Hingga saat ini Opera masih terdepan dalam memimpin mayoritas dari inovasi-inovasi Web browsing lebih dari satu dekade ini. Mengapa? Sederhana saja: kami memiliki kecerdasan, orang-orang yang berdedikasi untuk fokus menciptakan pengalaman penjelajahan Internet terbaik pada perangkat apapun. Tidak lebih. Tidak kurang.
Produk Teruji

Dengan ratusan juta pengunduhan dan penginstalan sejak 1999, produk-produk Opera telah dicoba, dites dan diuji. Produk kami tersebar pada ratusan operator, OEM dan produsen ponsel diseluruh dunia, serta teruji dilapangan oleh jutaan konsumen setiap hari.
Web seutuhnya pada perangkat apapun

Kemungkinan bila anda memiliki sebuah perangkat, dan perangkat tersebut dapat terkoneksi ke Internet, anda dapat menggunakan browser Opera dengan mudah. Berkat inovasi seperti Small Screen Rendering (SSR), Web tampil dengan indah kapan saja.
Konvergensi dunia nyata

Dengan Opera, Web mudah diakses di mana saja - menghantarkan tiga komponen Web menjadi nyata. Opera menghantarkan konvergensi tanpa mengganggu pengalaman pengguna, dan dengan produk seperti Opera Link, dapat menyinkronisasi gaya hidup digital anda dengan mudah.
Cepat untuk dipasarkan

Teknologi Opera mempercepat dan mempermudah dalam menerapkan dan menyebarkan solusi penjelahan internet yang dapat dipersonalisasi sepenuhnya. Dengan Opera anda dapat menghasilkan sebuah produk dengan kualitas terbaik, mempercepat siklus peluncuran, dan menghasilkan penghasilan yang lebih cepat pula.
Jangkau pelanggan

Browser Opera hanyalah sebuah awal. Alat berbasis Web seperti Opera widgets makin mendekatkan anda dengan pelanggan untuk mengantarkan konten dan layanan yang mereka inginkan di layar. Menjangkau pasar yang lebih lebar yang mungkin tidak menginginkan untuk menggunakan sebuah browser pada perangkat mereka, namun masih menginginkan informasi dan hiburan dengan satu klik.
Kinerja

Menjadi yang tercepat di kelasnya dan keamanan yang sangat ketat, menjadikan browser Opera tak diragukan lagi sebagai browser termaju dan terkuat di pasar saat ini. Untuk memastikan Opera tetap terdepan, Direktur utama kami melakukan uji coba sendiri setiap adanya perilisan pada komputer '486' untuk memastikan bukan hanya perangkat keras yang memberikan kinerja yang lebih baik.
Bermain sesuai aturan

Opera mengikuti standar terbuka W3C dan mempunyai peran penting dalam menentukan standar-standar baru. Standar yang terbuka ini mempunyai aturan-aturan main yang sama untuk semua browser dan pengembang Web. Dengan adanya standar yang terbuka, dipastikan perubahan aturan-aturan produk Web anda dapat dilakukan tanpa ada masalah-masalah patean kedepannya.
Kejelasan

Opera menyampaikan informasi secara jelas kepada pelanggan, tanpa ada biaya-biaya atau keruwetan pada proyek-proyek DIY. Produk kami disetujui sebelumnya oleh banyak operator dan pre-port pada semua platform. Selain itu, karena hanya ada satu perusahaan yang menangani, anda mendapat dukungan dan jawaban ketika dibutuhkan. Kami akan menangani browser Web ini, sehingga anda dapat terfokus pada hal-hal terpenting.

No comments:

WAKTU

EMAIL