Mencari

Google
WWW munandarbrebes.blogspot.com

Friday, November 7, 2008

JANGAN SAKIT YA PAH!

Setahu saya semenjak aku menginjak bangku SMP, papaku ini jarang sakit. Walau pun menurut cerita mamah papahku pernah serius juga terserang alergi bronkitis. Itu pun mungkin karena pengaruh aktifitas papahku yang kurang cocok dengan aktifitas kerjanya yang ngga klop. Bayangin, kalau memang ada gejala alergi bronkitis kenapa musti buka usaha ternak ayam?. Kata Mamah itu pelarian karena usaha udang windunya koma –ketika itu-.
Papahku pernah cerita, pengalaman adalah guru terbaik. Sebagai orang swasta yang musti menghidupi kami sekeluarga sudah selayaknya mungkin harus selalu mencari peluang. Pengalaman jatuh bangun dalam usaha mungkin akan memberikan pelajaran bagi papahku. Sayangnya kadang semua jadi diluar kontrol. Kondisi kesehatan kadang terabaikan.
Kayak sekarang!!! Suara serak, males makan, awak nggreges2, dan diem aja!!!
Ok, cepet sembuh ya pah! Banyak pelanggan yang nunggu tuh. Kan Ninda, Mamah, Tita dan Yunika udah banyak mijit!

By: Ninda

4 comments:

larasati said...

Mbak Ninda..papamu lagi sakit ya..sakit apa, aku doain deh semoga cepet sembuh, memang biasanya kalau papa-papa sakit tuh lebih bandel dari anak-anaknya...nggak mau makan, nggak mau minum obat dll.. papaku juga begitu.

Eh, kenalkan saya Laras anaknya ibu Zakki teman papa mbak Ninda waktu di Bogor

gun9 said...

tapi Ninda harus lebih bersukur lho, kalo om lihat dari foto reuni, papahnya itu termasuk alumni yg sekarang bodinya masih atletis dibanding yg lain. tp om lihat dari photo lo he2...
ok ya met belajar dan salam ke Tita dan Yunika..

ninda said...

Makasih mba Laras, salam kenal juga. Boleh nanya nih, udah kelas berapa sekarang? Kalau Ninda baru aja masuk SMU. Mba Ninda mah udah mulai punya jerawat, he...he...
Salam ya.
Buat om Gunawan, yang bener ? Nanti papahku mbaca ge'er nih. Papahku emang masih suka olahraga. Terutama voli. Kemarin ini sakit karena kecapaian ikut tanding di Majalengka. Body papahku emang segitu asli ko Om!
Makasih ya Om, salam tuk keluarga!

iromo said...

Istriku dulu 3 thn yang lalu , kena TB positif, selain obat dokter yang merah selama 6 bln, saya kasih Spirulina dan Jelly Gamet produk Luxor, sekarang sembuh.....Kalau mau nanti saya kirim ...

WAKTU

EMAIL